Senin, 07 Mei 2012

Special Nickname

Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba saja Hikari membuat panggilan khusus untuk saya. Tidak jelas dari mana dia mendapatkan ide, juga tidak jelas apa dan siapa yang ditirunya. Sepertinya ini memang orijinal 'ciptaan' dia sendiri.

Panggilannya kepada saya sehari-hari normalnya adalah Abi. Atau Bi saja kalau disingkat. Panggilan ini bertahan dan tidak berubah. Tidak seperti panggilan kepada Umminya yang bertambah menjadi Mama setelah dia masuk PAUD, panggilan kepada saya selalu tetap; Abi.

Tapi mendadak dia menambahkan suku kata baru di dalam panggilan itu. 
YO dan YAO. 
Jadilah dia memanggil saya dengan ABIYO. 
Dan berubah menjadi ABIYAO jika dia memanggil sambil berteriak.

Awalnya terdengar aneh dan janggal. Tapi semakin ke sini rasanya semakin enak di telinga. Mesra. Unik. Khas. Spesial. Satu-satunya.

Hoshi pun sekarang sudah menikuti kakaknya. Memanggil saya juga dengan panggilan itu. ABIYO. :)


6 komentar:

  1. diikuti saja maunya pak, tapi jadinya malah unik to beda dari yg lain.. hehehe

    BalasHapus
  2. ya mas..
    memang nggak kami larang2 kok krn kayaknya juga bukan hal yg jelek
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu YO nya agak2 logat minang ya?
      gk bisa ngebayanginnya :)

      Hapus
    2. bukan
      bukan logat minang
      diucapkan ABIYO biasa aja
      :)

      Hapus
    3. ada-ada saja ya.
      hmmm... bagus juga :D

      Hapus