Senin, 21 Oktober 2013

Hoshi dan Efek Suara

Entah sejak kapan Hoshi punya kebiasaan mengeluarkan suara aneh-aneh dari mulutnya setiap kali melakukan sesuatu. Jadi semacam efek suara gitu deh. Kayak kalo di dalam komik ada tulisan DOR yang gambarnya orang nembak, atau PLAK kalo ada yang ditampar. Semacam itu. :D

Dulu waktu saya masih SD, rasanya juga pernah mempunyai kebiasaan yang sama. Tapi hanya sesekali saja. Dan itu biasanya hanya terjadi saat sedang menggambar atau mencoret-coret sesuatu. Biasanya sih kalau sedang menggambar sambil membayangkan adegan perang, nah sibuk deh mulut ini bersuara mengeluarkan efek-efek yang heboh. Suara pesawat, suara tembakan, teriakan, bunyi bom, dan sebagainya. Tapi kalau sedang dalam keadaan biasa sih yang enggak.

Sementara Hoshi melakukannya nyaris setiap saat. Contohnya ketika meletakkan sendok di piring, keluar bunyi TRING dari mulutnya. Mengambil makanan dari wadahnya, keluar bunyi PUICK. Saat berlari, ketika sedang mandi, membuka halaman-halaman buku, membuka lemari es, menuangkan air ke gelas.... semua ada efek suaranya. 

Kreatif sekali.

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar