Minggu, 16 Januari 2011

Hikari dan Iklan Wafer Keju

Dulu pernah heboh iklan makanan ringan wafer keju yg merknya OOPS. Jadi di iklan itu ceritanya ada ibu yang sampe speechlesss krn anaknya nggak berhenti ngomong "ma keju ma keju ma keju ma keju ma" Trus baru diem pas dikasih Oops Wafer Keju itu tadi. Haha.

Untuk lebih jelasnya bagi yg belum pernah liat, sekalian mengenang bagi yang dulu pernah suka, iklannya di sini :


Lucu juga. Malah beberapa orang teman di FB sempat menjadikan "ma keju ma keju ma keju ma keju ma" sebagai status terbarunya.

Saya awalnya tak berpikir kalau kejadian seperti di iklan itu benar-benar ada dalam kehidupan nyata. Mikirnya ya cuma ada di dalam iklan itu saja. Tapi tak disangka, kami menemukan hal yang serupa dilakukan oleh Hikari.

Hikari sangat gigih jika menginginkan sesuatu. Sampai yang diinginkannya dapat, dia akan terus memintanya. Kalau dulu, sebelum pandai bicara, palingan dia akan menangis atau merengek-rengek jika keinginannya tak dipenuhi. Tapi sekarang, setelah banyak kosakata yang dia punya, caranya meminta benar-benar persis anak kecil di iklan itu. Dia akan terus mengulang permintaannya sampai dapat.

Jadi misalnya dia ingin saya naik di atas sepeda kecilnya, dari mulut kecilnya akan terus terdengar "aik bi aik bi aik bi aik bi aik bi" sampai saya turuti. Atau dia sedang memegang sebungkus makanan dan minta dibukakan oleh umminya, dia akan terus berkata "kak mi kak mi kak mi kak mi kak mi" sampai umminya membuka makanan itu.

Apakah balita yang lain juga seperti itu, atau hanya Hikari (dan anak kecil di iklan itu) saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar