Minggu, 25 Desember 2011

Hikari dan KFC

Ada restoran KFC di pusat perbelanjaan dekat rumah. Satu kompleks dengan swalayan Giant. Hikari sering minta mampir ke situ setiap kali kami belanja di Giant. Tidak beli macam-macam sih, cuma burger seharga lima ribuan saja yang dimintanya. Kadang-kadang juga minta eskrimnya.

Kemarin sore pun begitu. Hikari minta dibelikan burger saat kami sudah selesai belanja susu untuknya. Antriannya lumayan ramai, jadi mesti menunggu beberapa lama. Saat mengantri itu si ummi tertarik dengan promo Chaki Kids (kalau tidak salah, ini namanya). 

Jadi promonya ini khusus untuk anak-anak. Dengan membayar 60ribu rupiah akan mendapat Starter Kit berupa tas, tshirt, topi dan buku tulis. Lalu juga ada beberapa kupon belanja yang bisa dipakai untuk belanja di KFC mana saja.

Tanya ke pegawainya, pas pulak paketnya tinggal satu. Jadilah Hikari didaftarkan jadi member Chaki Kids. Katanya akan dapat kartu anggota, tapi nunggu sebulan lagi.

Onde mande. Hikari girang bukan kepalang dengan starter kit yang didapatnya. Tshirt-nya langsung jadi pakaian favoritnya. Kalau pergi ke luar rumah maunya pakai tshirt itu. Tas dan topinya juga begitu. Bangga sekali nampaknya dia menyandang tas di punggung lalu memakai topi merah bergambar ayam itu.

"Kak Ai mau sekolah" begitu katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar